Sabtu, 07 April 2018

10 nama yang cocok buat kucing anda

Ngasih nama kucing itu sama kaya ngasih nama untuk anak, agak sedikit susah dan harus cocok dengan kepribadiannya. Sebagian orang yang menghabiskan banyak waktu untuk memikirkan nama apa yang pas bagi kucing kesayangannya (termasuk saya hehehe). Nama adalah sesuatu yang berguna agar memudahkan pemilik kucing berinteraksi sama kucing-kucingnya.










tips memilih nama kucing:

1. Jenis Kelamin Kucing

Yang harus diketahui sebelum memberi nama kucing, adalah jenis kelamin dari kucing. Aneh jika kucing jantan memiliki nama manis atau cleo. Jadi hal pertama yang harus kamu ketahui adalah jenis kelamin. Setelah itu, baru tentukan nama yang tepat buat kucing.

2. Nama Kucing Berdasarkan Ciri-ciri Tubuh

Pemilihan berdasarkan ciri ciri tubuh juga bisa menjadi pertimbangan. Contohnya adalah nama mocca, yang cocok jika kucing Anda berkelamin betina dengan warna bulu didominasi warna coklat mocca. Atau jika kucing berwarna kuning seperti singa, bisa juga menggunakan nama leo.

3. Nama Kucing yang Sama dengan Orang Disekitar Anda
oh iya, jangan lupa buat pastiin bahwa nama yang kalian gunakan tidak sama dengan nama kucing punya tetangga apalagi sama dengan nama tetangganya, bisa bahaya tuh takutnya yang nyamperin bukan kucing kita. Bisa berdampak buruk pada hubungan kamu dengan orang tersebut.



yu simak nama yang cocok buat kucing kesayangan kalian, ada artinya juga loh!


1. Manis

Nama ini digunakan untuk kucing betina yang manis, lucu, imut, dan anggun. Bisa juga disesuaikan dengan karakteristik warna, misalnya warna hitam karena katanya hitam itu manis kalian bisa nih namain si manis.

2. Messi

Nama ini diambil dari salah satu pemain bola barca, nama messi digunakan pada kucing yang lincah, aktif, dan larinya cepat. Sama seperti orang yang mempunyai nama itu.

3. Kitty

Kitty identik dengan karakter hello kitty, karakter kucing lucu dari Jepang. Nama yang lucu dan manis ini sangat cocok untuk kucing yang memiliki wajah manis dan lucu. Biasanya kitty diberikan untuk kucing yang bertubuh kecil dan mempunyai karakter genit.

4. Molly

Nama Molly juga cocok untuk memiliki pawakan tubuh yang besar. Nama molly berasal dari bahasa Ibrani yang memiliki arti anak idaman. Molly adalah nama kucing betina yang cocok bagi kucing yang memiliki wajah lucu. Selain itu nama molly juga cocok untuk bermacam-macam ras kucing, ukuran dan bentuk serta warna yang berbeda.

5.Chloe

Nama lain yang berasal dari Bahasa Yunani adalah Chloe. Biasanya nama ini digunakan untuk sebutan kucing besar yang memiliki bulu lebat namun lembut. Chloe jika diartikan dalam bahasa Indonesia artinya mekar, jadi cocok banget untuk dijadikan nama kucing betina yang punya bulu lebat.

6. Mona

Mona, adalah nama yang lucu untuk panggilan kucing betina. Arti nama mona sendiri adalah kedamaian. Biasanya orang menggunakan nama mona untuk kucing agar memiliki pesan kedamaian di dalam rumah.

7. Callie

Callie adalah salah satu kosakata yang dimiliki dalam Bahasa Yunani yang memiliki arti paling cantik. Callie sering dieja dengan kallie, cali dan apapun itu. Callie juga biasanya digunakan untuk nama kucing calico yang memiliki 3 warna dalam tubuhnya.

8. Tiger

Tiger adalah nama umum yang sering  digunakan untuk segala jenis kucing. Namun secara khusus kucing yang menggunakan nama tiger adalah kucing yang memiliki sejarah dari hutan seperti halnya asian leopard, bengal, ashera, dll. Jika anda memiliki kucing dengan bentuk yang hampir menyerupai kucing hutan seperti halnya kucing bengal, anda bisa menggunakan nama kucing ini.

9. Milo

Milo merupakan nama untuk kucing yang memiliki kepribadian menarik serta lucu dan unik sangat cocok menggunakan nama ini. selain itu nama milo juga sangat cocok untuk kucing yang mudah bergaul dengan kehidupan sosial di sekitarnya. Nah bagi anda yang memiliki kucing dengan kepribadian menarik dan juga lucu nama ini recomended banget untuk kucing anda.

10. Oliver

Nama oliver untuk seekor kucing sangatlah bagus, terutama bagi kucing yang suka bertualang dengan kepribadian yang sangat aktif. Bagi anda yang memiliki kucing yang suka berualang dihalaman rumah, dan juga aktif serta senang diajak bermain, nama ini sangat bagus sekali digunakan untuk kucing anda. Asal-usui nama ini, diambil dari bahasa perancis yang artinya tentara atau simbol kedamaian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar